Cara Merawat Tas Kulit Wanita

Cara Merawat Tas Kulit Wanita

Cara Merawat Tas Kulit Wanita

 
Cara Merawat Tas Kulit Wanita – Tas merupkan hal yang sangat wajib dipakai oleh semua kaum hawa di muka bumi ini, Selain dipakai untuk perlengkapan bagi seorang wanita juga sebagai tempat menaruh peralatan dan barang bernilai yang kita bawa dalam menggerakkan kesibukan. Hal itu membuatnya mempunyai peranj yang cukup utama untuk nyaris kebanyakan orang. Untuk kaum wanita peran tas bukan sekedar hanya fungsinya saja, tetapi sebagai satu diantara asessoris yang mendukung tampilan. Tetapi bukan sekedar untuk wanita, beberapa pria juga banyak yang berasumsi tas juga sebagai barang fungsional dan melengkapi tampilan. Perubahan jenis tas biasanya bersamaan dengan terjadinya tren fashion yang ada di dunia. Bahan paling utama tas juga beragam dari mulai kain, kanvas, plastik, kulit dsb.
Untuk sebagian orang, itu merupakan simbol status, terlebih saat membawa tas paling mahal diluar sana. Kulit tas tangan untuk wanita yang cukup popular lantaran mereka datang dalam beragam style serta bisa mencocokkan beberapa baju serta kondisi. Tas kulit senantiasa popular selama zaman lalu, apa sih yang membuatnya lebih unggul?, simak ulasna tersebut.
Tas yang terbuat dari kulit bisa disebutkan cukup banyak di produksi serta diminati orang-orang dari saat kemasa. Tetapi di balik kelebihan tas kulit nyatanya tas ini malah sangatlah peka. Tanpa ada perawatan yang pas tas kulit malah dapat cepat rusak, begitupun dengan tas sintetis. Cuma saja tas memiliki bahan kulit sintetis malah sedikit lebih tahan dibanding tas kulit asli.
Dengan harga yang begitu mahalnya dan bagi anda yang berusaha biar tasnya bisa terlihat baru setiap saat anda harus lebih memperhatikan cara perawatan tas kulit, Setidanya anda bisa tahu cara merawatnya dan tas anda bisa bertahan lama. Berikut adalah Tips merawat Tas Kulit Milik anda :
1. Menggunakan sarung pembungkus yang baik
Ketika beli tas umumnya kita memperoleh kotak atau sarung pembungkus juga sebagai tempat yang berperan membuat perlindungan tas dari debu atau lecet disebabkan tergores benda lain. Yakinkan tiap-tiap sesudah memakai tas kulit kita meletakkannya kembali kedalam kotak atau sarung pembungkus itu. Terkecuali hindari lunturnya warna, sarung pembungkus ini bermanfaat membuat perlindungan bahan tas dari kelembapan hawa. Jauhi menaruh tas segera sesudah dipakai, karena keadaan tas masih tetap lembab lantaran dampak hawa. Diluar itu dapat pula karena dampak keringat dilengan anda saat membawa tas. Oleh karenanya, gantung terlebih dulu tas diruang terbuka saat sebelum disimpan. Bila tas tak dipakai dalam periode waktu yang lama, baiknya kita sesekali keluarkan tas mengangin-anginkannya agar tas terlepas dari tumbuhnya jamur pada tas itu. Lantaran suhu hawa yang ada di dalam almari cukup lembab, hal semacam itu sangat mungkin jamur melekat pada tas kita.
2. Jangan Biarkan Tas Anda Terlalu Lama Terkena Sinar Matahari
privat untuk tas kulit baiknya jauhi paparan cahaya matahari dalam periode waktu yang terlampau lama. Cahaya matahari bisa bikin struktur kulit tas jadi kering serta gampang mengelupas atau pecah-pecah. Bila kesibukan mengharuskan kita untuk semakin banyak ada di luar ruang, baiknya berikan dahulu pelembab spesial pada tas kulit yang kita pakai. Hal itu mempunyai tujuan agar kulit tas lebih elastis walau terserang paparan cahaya matahari.
3. Hindari Pelembab Pembersih
Beberapa orang yang salah dengan asumsi bahwa pelembab yang dipakai untuk menjaga bahan tas, dapat dioles-oleskan segera pada permukaan serta setelah itu dilap dengan kain kering. Pada kenyatannya pelembab baiknya tak dengan cara segera dioles-oleskan kepermukaan, lantaran bakal meninggalkan noda minyak yang susah untuk di hilangkan. Oleh karenanya cukup tuang pelembab ditelapak tangan digosok-gosok supaya pelembab tercampur rata. Lalu gosokkan telapak tangan yang sudah di beri pelembab tadi kepermukaan kulit tas dengan cara rata. lantas keringkan dengan busa spesial untuk tas atau dapat pula memakai kain lembut.
4. Pasang Kapur Barus Di Tempat Penyimpanan Tas Anda
Setelah itu manfaatkanlah kapur barus atau kamper di sekitar area untuk menyimpan tas, dengan maksud untuk hindari serangga kecil yang sukai menggerogoti tas. Sebagian serangga sangatlah pekat pada aroma khas bahan kulit, hingga mereka dengan mudahnya temukan area untuk menyimpan. Meskipun tas dalam situasi terbungkus di dalam sarung pembungkus. Kehadiran kapur barus dapat meminimalkan kunjungan serangga yang iseng mengakibatkan kerusakan anda.
5. Menjaga Tas Sesuai Bentuknya
Selanjutnya cermati juga berat barang yang anda bawa di dalam tas. Kadang-kadang kita terasa mau membawa seluruhnya barang bawaan serta memasukannya kedalam tas pada saat cukup. Tetapi nyatanya hal itu bisa memengaruhi bentuk tas. Baiknya kita sesuaikan barang yang dibawa dengan ukuran tas yang kita punyai. Melindungi bentuk tas bisa pula dikerjakan lewat cara isi tas dengan koran ketika disimpan. Dianjurkan untuk tidak melipat tas kulit asli ataupun sintetis, lantaran struktur bahan bakal rusak jika tas dalam situasi terlipat. Terkecuali koran, sekarang ini dipasaran banyak di jual balon plastik spesial yang bisa melindungi bentuk tas terus padat saat disimpan.
6. Memisahkan Pemnyimpanan Tas Anda dengan Tas Berbahan Lain
Bila mempunyai tas memiliki bahan kulit asli serta sintetis, baiknya berikanlah tempat penyimapanan tas-tas ke-2 bahan itu dengan cara terpisah, terlebih bila tas tak dibungkus dengan dastek atau sarung pembungkus tas. Hal itu karena bahan warna pada bahan sintetis lebih gampang luntur dibanding dengan bahan kulit asli. Oleh karena itu bila ke-2 tas dengan type tidak sama itu sama-sama melekat, bercak warna dari tas sintetis akan melekat.
Itulah informasi yang kami berikan kepada anda, semoga bisa diterapkan dan bermanfaat bagi kita semua. Mari rawat tas anda seperti merawat diri kita sendiri hehe Thx…

Baca Juga Info Lain :

Tas Wanita Terbaru 2016
Tas Ransel Wanita Terbaru
Model Tas Wanita Terbaru 2016

 

Pencarian Paling Populer :

Cara Merawat Tas Kulit Wanita | admin | 4.5